Emas sebagai alat investasi

Emas sering kali dijadikan orang sebagai alat investasi. Selain cara investasi emas, anda bisa buka akun pasar uang. Rekening pasar uang adalah rekening tabungan yang biasanya membutuhkan saldo minimum yang lebih tinggi, tetapi akan mendapat bunga yang jauh lebih tinggi. Seringkali, tingkat ini sejalan dengan tingkat bunga pasar saat ini.

Uang Anda biasanya cukup dapat diakses, meskipun bank dapat menempatkan batasan pada seberapa banyak Anda dapat menarik dan seberapa sering. Akun pasar uang tidak boleh digunakan untuk dana darurat Anda.

Jika Anda memiliki hubungan dengan bank, mungkin merupakan tempat yang baik untuk membuka rekening pasar uang. Namun, Anda mungkin juga ingin berbelanja untuk suku bunga terbaik dan persyaratan setoran minimum yang memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda.

Jangan bergantung pada emas sebagai asuransi saat krisis. Emas kadang-kadang diperdagangkan di masa-masa sulit untuk barter dengan dagangan barang kebutuhan penting lain, tetapi itu tidak akan membuat Anda pada aman sepenuhnya saat krisis. Ini karena emas kehilangan nilainya pada saat krisis. Emas mungkin stabil, dan sebenarnya adalah komoditas karena itu adalah logam. Namun, emas adalah investasi yang bagus jika Anda mengikuti pasar, hati-hati memilih jenis koin yang Anda beli, dan tidak hanya mengandalkannya untuk asuransi keuangan.

Ketika nilai uang jatuh, nilai emas nominal naik dan sebaliknya. Anda juga harus mempertimbangkan berinvestasi dalam emas batangan jika Anda mencari sesuatu untuk kembali pada masa-masa sulit.

Hindari membayar lebih. Anda harus memeriksa harga emas pada hari Anda berencana untuk membeli. Jangan membayar lebih dari 6% hingga 10% markup pada harga, berdasarkan pada harga berapa hari itu. Markup kecil adalah normal karena biaya tambahan biasanya mencakup harga pencetakan dan pengiriman, dealer, dan pembeli resmi.

Related posts: